Meong Token Jalin Kemitraan dengan LSM Hari dan Mounthrash

Sabtu, 3 Juli 2021 | 08:10 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH

Meong Token (Foto Istimewa)

Jakarta, Beritasatu.com – Meong Token, proyek kripto baru asal Indonesia mengumumkan, bahwa pihaknya sedang menjajaki kemitraan dengan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Hari (Hutan Rakyat Institute) dan perusahaan Mountrash. Kedua-duanya juga berasal dari Indonesia.

Meong Token yang resmi meluncurkan bulan lalu fokus di bidang Non-Fungible Token alias NFT yang kian marak digandrungi oleh selebritas.

Kemitraan ini kelak memastikan kripto Meong Token (Meong) dijadikan sebagai imbalan (reward) bagi ekosistem Haridan Mountrash. Mountrash di bidang penambahan nilai sampah, misalnya menggunakan Meong sebagai imbalan kepada penggunanya dan kelak bisa ditukar menjadi stablecoin, seperti USDT ataupun DAI yang bernilai dolar AS,” ujar MeongToken siaran pers, Jumat (2/7/2021).\

Sama halnya dengan Hari, LSM yang berbasis di Medan, Sumatera Utara yang bergerak di bidang konservasi lingkungan hidup. Warga yang sukses berperan melestarikan hutan bisa menggunakan Meong sebagai imbalannya.

Token dengan simbol kucing serta berkode Meong ini sudah bisa diakses dengan pembelian privat melalui trust wallet.

Meong Token telah melakukan launching secara terbatas pada komunitas pengguna kripto sejak Mei tahun ini. Selain pengembangan, developer token ini telah membagikan sejumlah token kepada penggemar kripto pada minggu pertama Juni, dan melakukan perjualan tertutup (private sale) setelahnya.

Sumber: BeritaSatu.com